back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Nakas Ukir Mahoni Fenita

Nakas Ukir Mahoni Fenita Warna Walnut
Nakas Ukir Mahoni Fenita Warna Silver Nakas Ukir Mahoni Fenita Warna Putih
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-NK0650 W x 55 D x 65 HPutih Duco - Silver

Nakas ukir mahoni ini merupakan salah satu produk mebel kami yang bernama Fenita. Nakas ukir mahoni Fenita memiliki warna finishing putih duco dan dipadukan dengan warna silver antik pada bagian ukiran. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda. Nakas ukir mahoni ini sangat cocok untuk ditempatkan di kamar tidur Anda.

Nakas ukir mahoni Fenita memiliki desain neo klasik mewah yang ditunjang kombinasi perpaduan warna elegan untuk menyesuaikan dengan karakter nakas. Pada bagian kaki, mengusung bentuk cabriole (melengkung) dan dengan konstruksi joinery yang kokoh.

Nakas ukir mahoni Fenita memiliki satu buah laci persegi panjang. Ukiran motif bunga terdapat di bagian bawah dari laci tersebut. Bahan MDF standard digunakan sebagai pengganti kayu di top nakas. Lengkapi ruang tidur Anda dengan Nakas Fenita ini, dan dapatkan aksen klasik-mewah di setiap momen istirahat Anda.

Nakas ukir mahoni Fenita merupakan nakas ukir mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing nakas ukir mahoni Fenita dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart