back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Makan Bulat Calix

Meja Makan Bulat Calix
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MM08150 W x 150 D x 75 HCoklat Salak - Silver

Meja makan bulat ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Calix. Meja makan bulat Calix memiliki warna finishing coklat salak dipadukan dengan warna silver di bagian ornamen meja makan ini. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Meja makan bulat Calix ini memiliki desain neo klasik mewah yang ditunjang kombinasi perpaduan warna coklat-silver untuk menyesuaikan dengan karakter meja modern. Top meja mengusung desain bulat, dan dilengkapi dengan ukiran di sekeliling top meja. Pada bagian kaki, mengusung bentuk kolom persegi dengan dilengkapi dengan ornamen di keempat bagian sisinya. Lengkapi ruang makan Anda dengan meja makan bulat Calix ini, dan dapatkan aksen klasik-modern di setiap momen makan bersama keluarga.

Meja makan bulat Calix ini merupakan mebel mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing meja makan bulat Calix ditutup dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warnanya. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart