back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Dipan Ukir Mewah Stefano

Dipan Ukir Mewah Stefano Warna Walnut
Dipan Ukir Mewah Stefano Warna Silver Dipan Ukir Mewah Stefano Warna Putih
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP08195 W x 214 D x 152 HWalnut & Emas

Dipan ukir mewah ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Stefano. Dipan ukir mewah Stefano memiliki warna finishing walnut dipadukan dengan warna emas di bagian ornamen & ukiran dipan. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yakni ivory-silver dan putih duco. Desain dipan Stefano mengadopsi style dipan neo klasik mewah.

Dipan ukir mewah Stefano memiliki empat buah kaki model cabriole. Pada keempat kakinya terdapat ukiran motif daun untuk menambah kesan kemewahan. Ukiran yang selaras juga terdapat pada bagian gunungan headboard, sedang di bagian footboard diaplikasikan ukiran minimalis berbentuk garis tipis. Kain beludru lembut ditambah kancing dipasang dengan motif diamond semakin memperjelas aksen dipan ini. Permanis ruang tidur Anda dengan dipan mahoni Stefano, dan dapatkan kesan mewah di setiap sesi istirahat Anda.

Dipan ukir mewah Stefano merupakan dipan mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing dipan ukir mewah Stefano dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart