back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Dipan Ukir Mewah Alaba

Dipan Ukir Mewah Alaba
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP12196 W x 211 D x 151 HPutih Duco

Dipan ukir mewah ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Alaba. Dipan ukir mewah Alaba memiliki warna finishing putih duco di seluruh bagian frame dipan. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yang dapat disesuaikan dengan tema rumah Anda. Desain dipan Alaba mengadopsi style dipan neo klasik mewah.

Dipan ukir mewah Alaba memiliki empat buah kaki model cabriole. Pada keempat kakinya terdapat ukiran motif bunga untuk menambah kesan kemewahan. Pada bagian headboard, terdapat ukiran yang memberi kesan mewah & kuat, sedang di bagian footboard terdapat ukiran sederhana berupa tarikan garis minimalis dan ukiran bunga di bagian tengahnya. Permanis ruang tidur Anda dengan dipan ukir mewah Alaba, dan dapatkan kesan mewah di setiap sesi istirahat Anda.

Dipan ukir mewah Alaba merupakan dipan mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing dipan ukir mewah Alaba dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart