back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Dipan Chippendale Prius

Dipan Chippendale Prius Warna Putih
Dipan Chippendale Prius Warna Walnut
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-DP07195 W x 214 D x 230 HPutih & Silver

Dipan chippendale ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Prius. Dipan chippendale Prius memiliki warna finishing putih duco dipadukan dengan warna silver di bagian ornamen dipan. Selain warna tersebut, terdapat variasi warna lain yakni walnut yang dipadukan dengan warna emas. Desain dipan chippendale Prius mengadopsi style dipan French Chippendale klasik.

Dipan chippendale Prius memiliki empat buah kaki model flute. Pada bagian sisi atas dari kaki dipan, terdapat tiang kanopi yang memiliki ukiran motif tali tambang sebagai ornamen untuk mempercantik item ini. Di bagian headboard, dipan chippendale Prius diperindah dengan motif ukiran minimalis berbentuk tarikan garis. Permanis ruang tidur Anda dengan dipan mahoni ini, dan dapatkan kesan mewah di setiap sesi istirahat Anda.

Dipan chippendale Prius merupakan dipan mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing dipan chippendale Prius dicover dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warna. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart