back to top

Pages

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Meja Makan Neo Klasik Evelyn

Meja Makan Neo Klasik Evelyn
KodeUkuran (cm)Finishing
NM-MM03180 W x 100 D x 75 HCoklat Salak - Emas

Meja makan neo klasik ini merupakan salah satu produk mebel Jepara kami yang bernama Evelyn. Meja makan neo klasik Evelyn memiliki warna finishing coklat salak dipadukan dengan warna emas spray di sepanjang sisi meja makan ini. Terdapat kombinasi warna lain untuk menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Meja makan neo klasik Evelyn ini memiliki desain neo klasik mewah ditunjang kombinasi perpaduan warna emas untuk menyesuaikan dengan karakter meja. Kaki meja mengusung desain straight, dan dilengkapi dengan ukiran di keempat kakinya. Di bagian sisi meja, terdapat ukiran garis minimalis untuk mempercantik dan menegaskan karakter dari furniture Jepara ini. Lengkapi ruang makan Anda dengan meja makan klasik Evelyn ini, dan dapatkan aksen klasik-mewah di setiap momen bersama keluarga.

Meja makan neo klasik Evelyn ini merupakan mebel mahoni khas Jepara yang dibuat oleh tukang kami yang berbakat untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah Anda. Finishing Meja makan neo klasik Evelyn ditutup dengan top coat semi-gloss untuk mempertahankan warnanya. Anda juga dapat memesan warna finishing lainnya sesuai dengan selera dan kebutuhan mebel di rumah Anda.
Lima hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang mebel Jepara kami:
1. Kayu kering untuk menjamin kekuatan mebel.
2. Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu.
3. Material berkualitas; kayu, kain fabric, dan bahan finishing.
4. Kami menggunakan teknik konstruksi mebel dengan baik.
5. Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing.
Description
Reviews

shipping

0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
NusaMebel Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart